ADMOD

header ads

PRSIAPAN UNTUK SIDANG PKL KELAS XI SMK GAS TAHUN PELAJARAN 2018/2019

PKL " adalah salah satu kegiatan yang wajib diikuti semua peserta didik SMK  yang bertujuan untuk menyiapkan lulusan SMK  yang terampil, handal, inovatif, mandiri, dan produktif. 


Dimana dari hasil PKL tersebut semua peserta didik dituntut dan diwajibkan membuat laporan atau jurnal untuk diuji pada akhir praktik kerja lapangan.
"Sidang PKL" . adalah kegiatan dimana kita mempresentasikan hasil dari praktik kerja industri kepada penguji dari pihak sekolah dengan tujuan untuk mengetahui sebatas mana ilmu yang kita peroleh dari kegiatan PKL tersebut.
, sekolah tidak akan mengetahui kemampuan serta ilmu yang didapatkan saat PKL anak didiknya. Karena adanya sidang PKL pula, semua anak didik dapat berlomba-lomba menyusun laporan dengan cepat dan serapi mungkin sehingga nilainya pun memuaskan

Dibawah ini langkah langkah penyusunan laporan PKL Tahun pelajaran 2018/2019
Cover
Lembar Pengesahan Sekolah
Lembar Pengesahan Pembimbing Instansi dan Pembimbing Sekolah
Lembar Penguji Sekolah
Kata Pengantar
Daftar Isi
Daftar Gambar
Daftar Tabel
Daftar Singkatan
Daftar Lampiran
Bab I Pendahuluan
Bab II Kegiatan Pelaksanaan PRAKERIN
Bab III Pembahasan dan Hasil
Bab IV Kesimpulan dan Saran
Daftar Pustaka
Lampiran


Catatan 

 Laporan yang telah selesai dan telah diprint wajib ditunjukkan kepada  Pembimbing*Penulisan Praktek Kerja Lapangan  agar mendapat bimbingan dan mengetahui apa kekurangan dari laporan yang kita buat. Jika sudah benar akan di ACC untuk dapat mengikuti sidang, jika belum kita harus merevisi dan memperbaikinya lagi dan pastinya ngeprint lagi...iinsyalla kertas dan alat cetak disediakan oleh pihak sekolah


Posting Komentar

0 Komentar